Begini cara membuat background gambar pada status facebook

Bagi kamu para facebooker, tentunya sudah tidak heran lagi dengan fitur baru facebook dimana setiap status yang kita bagikan, dapat menjadi lebih cantik dengan tambahan background berwarna warni ataupun dengan kesan warna gradasi. Hal ini dapat dilakukan dengan cara memilih pilihan warna yang sudah disediakan ketika kita menulis status dan membagikannya di timeline.

cara membuat background gambar pada status facebook
Namun sejak beberapa hari ini, sepertinya pihak facebook sedang mencoba fitur baru lagi dimana setiap status yang kita bagikan dapat ditambah background gambar yang akan lebih mempercantik tampilan status yang kita bagikan. Hal ini tentu saja semakin menarik perhatian dan membuat penasaran para pengguna facebook. Pasalnya, ternyata belum semua pengguna facebook dapat menggunakan fitur ini.

Beberapa informasi yang didapat, untuk dapat menggunakan fitur ini, para pengguna facebook di android dianjurkan untuk melakukan update ke versi terbaru melalui google play store. Tapi, meskipun telah melakukan update, ternyata para pengguna facebook tetap saja tidak bisa menggunakan fitur ini dan yang didapati hanya latar belakang warna-warni.

Ternyata usut punya usut, menurut salah satu sumber informasi fitur gambar latar belakang pada status facebook belum resmi dirilis oleh pihak facebook . Hal ini dibuktikan ketika pengguna facebook yang membuka status dan mencoba mencarinya pun hanya akan menemui pilihan latar berupa warna.

Lalu, bagaimana cara membuat gambar latar belakang pada status facebook?

Cara membuat background gambar pada status facebook

Walaupun masih belum resmi dirilis oleh pihak facebook, bagi pengguna facebook yang ingin menambah gambar backgound pada status facebook, dapat mencobanya dengan mudah.

Memang, sejauh ini menambah gambar latar belakang belum bisa dilakukan langsung oleh pengguna facebook, namun mereka dapat dapat menggunakannya dengan cara mencari akun yang sudah menerima fitus tersebut lebih dullu.

Caranya, perhatikan pada status pengguna facebook yang sudah memiliki gambar latar belakang. Perhatian bagian bawah gambar latar belakang. Disitu nanti kamu akan mendapatkan kalimat "Coba latar belakang ini dikiriman anda" di sebelah kiri atau tombol "cobalah" di sebelah kanan.

Silahkan tekan kalimat atau tombol tersebut maka kamu akan diarahkan ke kolom status dan silahkan tulisa status yang mau kamu share dan hasilnya, silahkan lihat sendiri

Saat saya menulis artikel ini, belum ada informasi yang saya dapatkan mengenai kapan dirilisnya fitur ini. Bisa jadi Facebook benar-benar akan merilisnya, atau bisa juga ini hangalah fitur yang sedang diuji coba sementara, dan akan dihapus pada suatu waktu tertentu.
Judul: Begini cara membuat background gambar pada status facebook; Ditulis oleh Mr. Shinto; Rating Blog: 5 dari 5

Related Posts:

0 Response to "Begini cara membuat background gambar pada status facebook"

Posting Komentar

- -