Suara terompet dari langit

suara terompet dari langit
Suara terompet dari langit – Belakangan ini ramai jadi perbincangan tentang terdengarnya suara misterius menyerupai suara terompet yang berasal dari langit Eropa. Berita tersebut tersebar dan menjadi perhatian para netizen setelah menyebarnya video yang diunggah melalui jejaring youtube.

Semenjak tersebarnya video tentang suara terompet dari langit tersebut, banyak sekali anggapan yang muncul, salah satunya adalah datangnya hari kiamat.

Tentunya kita semua sudah tahu atau mungkin mendengar bahwa datangnya hari akhir adalah dengan ditiupkannya terompet yang bernama terompet sangkakala oleh malaikat Israfil. Bahwasanya ketika malaikat Israfil telah meniup terompet sangkakala, maka apa yang ada dalam kehidupan ini akan menemui akhirnya.

Namun bagi para peneliti, suara terompet dari langit tersebut merupakan fenomena alam yang bisa berasal dari bencana alam seperti gempa bumi, gelombang air pasang dan ledakan gas metana.

Beberapa peneliti mengatakan, suara tersebut bisa berasal dari gempa kecil dibawah permukaan tanah yang yang memancarkan suara yang berasal dari pecahan kerak bumi. Ada pula ilmuwan yang mengatakan, suara mirip terompet tersebut bisa saja bersumber dari meteor.

Teori lainnya dari analisis program riset pemerintah AS High Frequency Active Auroral Research Program (HAARP) menyatakan suara itu berasal dari pengaruh dari lini daya listrik, radiasi elektromagnetik, tekanan tinggi gas, dan jalur komunikasi perangkat nirkabel.

Ditempat terdengarnya suara tersebut, sebagian warga yang mendengar merekamnya menggunakan kamera ponsel meraka. Berikut salah satu video yang direkam oleh warga dan di unggah di jejaring youtube.



"Ini adalah kedua kalinya saya mendengar suara ini. Pertama kalinya terjadi pada 19 Juni 2013 pada pukul antara 9 sampai 9.30 pagi. Tapi tidak cukup intens," kata seorang warga bernama Kimberly Wookey yang mengunggah video rekaman ke akun YouTube miliknya, sebagai dikutip dari Tech in Times.

Terlepas dari benar atau tidaknya terori-teori ilmiah tersebut diatas, sampai saat ini semua itu masih sebatas teori dan belum terbukti kebenarannya. Bagi saya sendiri, kejadian tersebut mengingatkan kita bahwa hari akhir sudah semakin dekat. Karena, saat inipun tanda-tanda munculnya hari akhir telah banyak sekali terihat. Lalu, bagaimana dengan sobat semua? Apa pendapat sobat tentang munculnya suara terompet dari langit tersebut?
Judul: Suara terompet dari langit; Ditulis oleh Mr. Shinto; Rating Blog: 5 dari 5

Related Posts:

0 Response to "Suara terompet dari langit"

Posting Komentar

- -