Olga Syahputra meninggal dunia

Olga Syahputra meninggal dunia – Kabar duka dating dari salah satu comedian Indonesia yang selama ini sering muncul di layar kaca.Ya, sore ini (27 Maret 2015) salah satu comedian Indonesia Olga Syahputra telah berpulang pada pukul 5 sore waktu Singapura.

Menurut kabar yang beredar, berita mengenai meninggalnya Olga Syahputra didapat dari salah satu stasiun televise swasta yang melakukan wawancara dengan manager Olga Syahputra, Mak Vera.

"Mudah-mudahan malam ini atau besok Olga dibawa ke Jakarta, saat ini bang Billy belum mau bicara karena masih berduka." Ungkap manager Olga, Mak Vera seperti yang dilansir dari salah satu tv swasta.

Sebelum Olga Syahputra meninggal dunia, memang sebelumnya Olga telah menderita penyakit meningitis cukup lama. Penyakit meningitis adalah penyakit radang pada membran pelindung yang menyelubungi otak dan sumsum tulang belakang yang secara kesatuan disebut meningen.

Penyakit ini dapat dikarenakan oleh infeksi virus, bakteri maupun mikroorganisme lainnya. Bagi penderita, penyakit ini dapat mengakibatkan kematian karena radang yang terjadi di otak dan sumsum tulang belakang, sehingga kondisi ini masuk dalam kondisi kedaruratan medis.

Beberapa gejala umum yang muncul untuk penyakit ini adalah sakit kepala dan leher kaku disertai demam kebingungan atau perubahan kesadaran, muntah, dan kepekaan terhadap cahaya (fotofobia) atau suara keras (fonofobia).

Olga sendiri terserang penyakit ini sudah lama dan sekitar satu tahun ini menjalani perawatan di rumah sakit Singapura. Sebelum menjalani perawatan di rumah sakit Singapura, sudah berbagai upaya yang dilakukan Olga dan keluarga untuk mencari kesembuhan. Bahkan, tidak sedikit spekulasi yang muncul terkait penyakit yang diderita oleh Olga. Namun, menurut keterangan dokter yang menangani Olga, penyakit ini sudah diderita Olga sejak lama.

Sebelumnya, kabar menyenai Olga Syahputra meninggal dunia pernah beredar. Namun, berita tersebut disangkal oleh manager mak Vera selaku manager dari Olga. Dan pada sore ini, kabar tersebut kembali muncul dan kabar tersebut bukanlah semacam hoax atau kabar bohong belaka. Ya, Indonesia telah kehilangan salah satu comedian berbakatnya.

Selamat jalan Olga, semoga engkau tenang disana. Semua karya-karyamu akan tetap berada dihati para penggemarmu………
Judul: Olga Syahputra meninggal dunia; Ditulis oleh Mr. Shinto; Rating Blog: 5 dari 5

Related Posts:

0 Response to "Olga Syahputra meninggal dunia"

Posting Komentar

- -