Lafadz Allah di langit Glenmore – Banyuwangi

Fenoma alam bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Dan kali ini, fenomena tersebut terjadi dilangit Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi. Fenomena alam berupa awan berbentuk lafadz Allah muncul pada sore hari dilangit Glenmore.

Berawal dari sebuah foto yang diunggah oleh sebuah akun facebook milik salah seorang teman sekolah dulu, dimana pada foto yang diunggah tersebut terdapat keterangan yang tertulis "Lafadz ALLAH di langit banyuwangi sore ini.. Subhanallah".

Pada awalnya, memang sempat terpikir hal tersebut adalah salah satu Hoax lama yang mulai rame kembali. Dan karena itu, saya mencoba untuk mengklarifikasi tentang foto tersebut. Dan menurut si temen pemilik akun facebook yang mengunggah tuh foto, dia bilang kalo foto tersebut asli hasil dari dia motret sendiri melalui kamera handphone miliknya.

Dan akhirnya sayapun mencoba untuk melakukan klarifikasi lebih detail tentang lokasi pengambilan foto dan kejadian munculnya awan ber-lafadz Allah tersebut. Dan menurut keterangannya, dia foto tersebut diambil didaerah Glenmore – Banyuwangi pada hari Minggu (24 April 2016) sekitar pukul 4 sore dan hanya terjadi selama kurang lebih 5 menit.

Lalu, apakah foto tersebut adalah Hoax atau hanya sekedar cocoklogi? Entahlah.... Hanya Allah yang tahu. Yang pasti, hal-hal tersebut bisa saja terjadi dimanapun dan kapankun jika Dia menginginkan. Dan yang pastinya, semoga dengan kejadian ini, merupakan sebuah pertanda baik baik untuk Banyuwangi pada umumnya. Dan semoga juga dengan kejadian ini, bisa menambah keimanan kita. Amin.....

Dan berikut ini adalah beberapa foto yang berhasil diabadikan oleh sipemilik akun facebook tersebut.



Judul: Lafadz Allah di langit Glenmore – Banyuwangi; Ditulis oleh Mr. Shinto; Rating Blog: 5 dari 5

Related Posts:

2 Responses to "Lafadz Allah di langit Glenmore – Banyuwangi"

- -