Pembunuhan Tata Chubby karena bau badan

Pembunuhan Tata Chubby - Kasus pembunuhan yang dengan korban seorang wanita bernama Deudeuh Alfi Alfisyahrin alias Tata Chubby yang terjadi di Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Jumat, 10 April 2015 telah menarik perhatian masyarakat luas. Hal tersebut selain dikarenakan korban adalah seorang wanita cantik, juga dengan adanya kasus ini mengungkap fenimena prostitusi online yang mulai marak belakangan ini.

Deudeuh Alfisahrin (26) alias Tata chubby ditemukan tewas didalam kamar kost nya 1 hari setelah kasus pembunuhan itu terjadi (Sabtu, 11 April 2015). Saat ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan dengan leher terjerat kabel dan mulut tersumbat kaos kaki, sedangkan tubuhnya tidak memakai busana dan hanya tertutup oleh selimut.

Pelaku pembunuhanpun dengan inisial MRS menurut info yang saya dapat telah berhasil di tangkap oleh pihak kepolisian. Dimana pelaku tersebut adalah tak lain pelanggan dari pengguna "jasa" tata dan atas perbuatannya tersebut MRS harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Menurut keterangan yang dipaparkan oleh wakil direktur reserse kriminal umum polda Metro jaya, AKBP Albert Sianipar, motif pembunuhan tersebut dilatar belakangi oleh hal yang sepele. Pelaku mengaku tega membunuh korban hanya karena tidak terima dengan perkataan korban yang menyinggung tentang bau badan pelaku.

Ya, tersinggung dengan ucapan korban yang mengatakan badan si pelaku bau, pelaku langsung menghabisi nyawa korban. Menurut keterangan pelaku, kronologi pembunuhan tersebut ketika dua manusia ini sedang melakukan hubungan badan, tiba-tiba saja korban kecelposan mengatakan "badanmu bau" yang tanpa disadari korban, ternyata kalimat sepele tersebut merupakan penyebab hilangnya hanya si korban.

Mendengar korban mengatakan hal tersebut, MRS merasa tidak terima dan langsung bereaksi dengan langsung menyumpal mulut wanita beranak 10 tahun tersebut dengan kaos kaki. Mendapat perlakuan tersebut, korban sempat melakukan perlawanan dengan cara menggigit jari pelaku, namun tegana korban masih kalah kuat dengan si pelaku. Tak cukup sampai disitu, pelaku akhirnya melilitkan kabel ke leher Tata Chubby hingga akhirnya korban kehabisan nafas.
Judul: Pembunuhan Tata Chubby karena bau badan; Ditulis oleh Mr. Shinto; Rating Blog: 5 dari 5

Related Posts:

0 Response to "Pembunuhan Tata Chubby karena bau badan"

Posting Komentar

- -