PTC terpercaya : Trafficmonsoon

Mr. Shinto
0
PTC terpercaya – PTC (Paid To Click) merupakan salah satu jenis bisnis online dimana kita akan dibayar hanya dengan melakukan klik pada iklan yang sudah disediakan dan membiarkannya/melihatnya selama waktu yang sudah ditentukan oleh perusahaan PTC. Perusahaan PTC sendiri merupakan tempat bagi para pengiklan untuk melakukan promosi.

Saat ini, ada banyak sekali perusahaan-perusahaan PTC di internet. Namun, hanya sedikit PTC terpercaya yang benar-benar membayar membernya dan begitu banyak perusahaan PTC yang tidak membayar membernya. PTC jenis ini disebut juga PTC scam.

Salah satu PTC yang benar-benar membayar adalah trafficmonsoon. Trafficmonsoon akan membayar member sebesar $0.01 - $0.02 untuk setiap iklan yang diklik. Selain itu, iklan yang muncul tiap hari cukup banyak, kadang bisa mencapai 10 iklan lebih perharinya. Selain itu, jika kita bisa mengajak teman atau siapapun menjadi referral kita, maka kita akan mendapatkan bonus sebesar 10% dari tiap klik yang dilakukan oleh referral kita.

Untuk system pembayaran yang digunakan adalah menggunakan Paypal. Dan bagi sobat yang masih belum tahu paypal, paypal adalah perusahaan jaringan yang menyediakan jasa transaksi / transfer uang. Jadi, paypal bisa dikatakan salah satu dari sekian banyak alat transaksi/pembayaran (payment processor) virtual. Dan bagi sobat yang belum miliki akun paypal, bisa mendaftar melalui link ini.

Lalu, berapa minimal cashout yang bisa dilakukan? Trafficmonsoon memiliki minimum cashout sebesar $2 yang akan langsung ditransfer kea kun paypal kita dan hebatnya, tidak lebih dari 1 hari dana tersebut sudah bisa masuk kea kun paypal kita. Masih ragu jika traffictmonsoon merupakan PTC terpercaya yang benar-benar membayar? Berikut bukti pembayaran dari PTC traffictmonsoon yang sudah saya terima.


Jadi bagaimana? Masih ragu? Atau malah ingin segera bergabung? Jika memang ingin bergabung, bisa melalui link ini atau klik banner traffictmonsoon yang ada dibawah ini kemudian isilah form sesuai dengan data yang diminta.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Bagi sobat yang ingin bergabung atau sudah bergabung di trafficmonsoon, berikut sedikit tips untuk meningkatkan pendapatan di trafficmonsoon :
  1. Usahakan melakukan klik iklan tiap hari.
  2. Usahakan lakukan surfing 10 ads tiap harinya.
  3. Kombinasikan dengan PTC terpercaya lainnya.
  4. Upgrade akun agar bonus per klik nya bertambah.
Semoga dengan sedikit tips tersebut, bisa menambah penghasilan kita dalam bermain PTC di traficmonsoon dan tunggu info tentang PTC terpercaya lainnya yang pastinya akan saya share juga disini.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)