Tips Cantik Natural Tanpa Make Up Ala Murah Meriah

Mr. Shinto
1
cantik natural tanpa make up
Tips cantik natural tanpa make up dalam dekade masa ke masa selalu berubah mengikuti trend masa kini. Namun perlu di sadari kecantikan tidak hanya eksternal atau kecantikan luarnya saja melainkan internal atau kecantikan di dalam juga harus di uitamakan. Sering kita jumpai baik make up kecantikan dari mulai bedak, maskara, eye shadow dijajakan dari muali pemasaran lewat internet, televisi maupun media masa. Padahal setiap kaum hawa tanpa dipolespun aura kecantikanya terpancar alamiah. Coba sejenak anda lupakan maskara, pemulas pipi, alas bedak biarkan sejenak kulit anda beristirahat agar tampil maksimal dengan kecantikan alamiah.

Tips cantik natural tanpa make up wajah sebenarnya sangat mudah, jika kita berprinsip back to nature atau kembali perawatan dengan menggunakan bahan-bahan yang berasal dari alam. Tentunya akan membuat kulit wajah anda berseri,aman,segar dan tidak pucat. Selain perawatnnya lebih murah karena alamiah juga tidak terlalu menghabiskan kocek berjutaan rupiah, karena biasanya kalau menggunakan jasa salon pengeluaran akan lebih membengkak. Selain efeksifitas waktu karena di salon perawatan lebih lama sampai berjam-jam dan ngantri. Di rumah selain hemat juga lebih efisien.

Beberapa tips cantik natural tanpa make up

Berikut ini beberapa tips cantik natural tanpa make up ala murah meriah :
  1. Hindari makanan manis dan berlemak. Faktor makanan sangat mempengaruhi kecantikan terutama area kulit wajah. Makanan manis menambah kadar gula dan menyebabkan kulit anda akan keriput dan tidak segar.
  2. Menghindari matahari. Kulit anda akan segar ketika berinteraksi dengan matahari pada waktu pagi hari sebaiknya hindari kulit dari sinar matahari pada waktu siang hari dalam kapasitas waktu yang relatif lama.
  3. Rajin mencuci wajah. Sebaiknya rajinlah mencuci wajah supaya terhindar dari komedo dan juga jerawat. aktifitas kita yang padat membuat kulit berminyak dan juga kotor, apabila anda melakukan aktifitas di luar ruang maka banyak sekali polusi dan juga debu yang dapat menempel pada wajah anda. Cara ini cukup sederhana supaya wajah terlihat segar dan bersih.
  4. Tidur malam yang cukup. Mengatur pola jam tidur secukupnya,hindari bergadang karena wajah akan mudah terkena jerawta, kulit tidak segar dan wajah cepat keriput.
  5. perawatn dengan madu. Madu disinyalir sebagi obat kecantikan alamiah untuk merawat kulit wajah supaya aman, kencang, lembut dan berseri. Lakukan perawatan sebelum tidur dan keesikan harinya bilas dengan air bersih.
Demikian hal yang bisa kita lakukan untuk membuat wajah anda terlihat putih,lembut dan bersih. Kecantikan adalah dambaan semua orang, untuk bersih dan cantik wajah perlu perawataan, tidak perlu mahal yang penting tradisional dan asli dari tumbuh-tumbuhan yang aman. Tidak perlu perawatan kecantikan salon-salon terkemuka atau make up mahal yang membuat pengeluaraan defisit. Tips cantik natural tanpa make up ala murah meriah ini mudah-mudahan bermanfaat.
Tags:

Posting Komentar

1Komentar

  1. Terimakasih atas infonya kak tentang kecantikan, semoga makin meningkat kecantikan alami kita..

    baca juga nih, Tampil cantik terbaik

    BalasHapus
Posting Komentar