Tips Sehat Langsing dan Cantik ala Artis

Mr. Shinto
0
Wanita mana sih yang tak mau punya tubuh langsing dan wajah yang cantik layaknya artis di TV? Menjadi wanita yang memiliki berat badan ideal, kulit bersih dan mulus serta wajah yang senantiasa rupawan adalah impian utama. Hanya tidak semua wanita terlahir dengan tubuh langsing dan kulit indah, namun tak berarti tak bisa diikhtiarkan. Maka cobalah beberapa tips sehat langsing dan cantik seperti artis.

Untuk mendapatkan semua mimpi perlu perjuangan, tapi dengan semangat dan tinggi demi penampilan yang sempurna layaknya bintang layar kaca, maka tak akan terasa beban saat menjalankan tips sehat langsing dan cantik dalam artikel ini. Penasaran? Simak sampai akhir ya!

Coba Tips Sehat Langsing dan Cantik Ini Yuk!

Salah satu cara untuk mendapatkan tubuh langsing dan kulit indah adalah melakukan diet, terutama diet rendah lemak. Menjaga pola makan menjadi salah satu tips yang bisa kita lakukan, tetapi tips tambahan di bawah ini akan membuat diet melangsingkan tubuh menjadi lebih cepat dan lebih menyenangkan, lho!
  1. Makan teratur : Diet menurunkan berat badan tak berarti tidak makan ya! Tetap makan tapi dengan porsi kecil dan atur waktu makan. Misalnya tiap tiga jam sekali makan, tetapi dengan porsi super kecil. Boleh juga mengatur makan enam kali sehari dengan porsi kecil-kecil, yang penting perut tak diberi jeda untuk merasa lapar dan ingin ngemil.
  2. Hindari diet keras : Jangan siksa diri dengan diet habis-habisan, dietlah sewajarnya dan boleh menyantap makanan enak (walaupun berlemak dan mengandung susu), setidaknya seminggu sekali.
  3. Jauhkan cemilan : Jangan pernah stok cemilan di rumah! Karena nantinya kita akan terus tergoda untuk menyantap makanan ringan tersebut.
  4. Olahraga jangan lupa : Nah, yang satu ini adalah booster untuk menurunkan berat badan. Lakukan olahraga secara teratur tiap kali kita ada waktu, sekalipun bukan olahraga yang membuat peluh banjir, setidaknya kita menggerakkan badan agar tubuh tak kaku.

Tips Sehat Langsing dan Cantik Lengkapi Dengan Konsumsi Buah

Melakukan diet rendah lemak dan berolahraga hanya akan membuat tubuh membuang berat badan berlebih dan juga mengecilkan ukuran tubuh, sementara kulit dan aura wajah akan terlihat kuyu dan tidak bersinar. Maka karena itu, lengkapi diet sehat dengan konsumsi buah dan sayuran segar tiap hari.

Konsumsi buah segar dan sayur berfungsi untuk mencukupi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan vitamin C, A dan E di dalam buah atau sayuran segar mampu mengencangkan kulit, menghilangkan kerutan dan juga membuat kulit bersinar cantik. Tunggu apa lagi? Yuk terapkan tips sehat langsing dan cantik ala artis sekarang juga!
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)